0

File Name: RPP Prakarya dan Kewirausahaan SMA/MA Kelas XII Semester 1 dan 2 K13 Revisi 2018

RPP Prakarya dan Kewirausahaan SMA/MA Kelas XII Semester 1 dan 2 K13 Revisi 2018 ini merupakan edisi revisi terbaru sebagai bahan referensi yang mungkin bisa memenuhi harapan bapak/ibu guru yang membutuhkannya. Sebelumnya juga kami ucapkan selamat datang di bukukelas-xxixii.blogspot.com, terimakasih sudah mampir ke blog kami yang sederhana ini.

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) wajib dibuat oleh guru sebelum mengajar di kelas, karena semua  aspek terkait dengan proses pembelajaran di rencanakan sepenuhnya dalam RPP. Untuk membuat RPP yang baik tentunya banyak yang harus dipertimbangkan, termasuk memperkaya referensi anda.

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang kami bagikan ini sudah di integrasikan literasi; keterampilan abad 21 atau diistilahkan dengan 4C (Creative, Critical thinking, Communicative, dan Collaborative); dan HOTS (Higher Order Thinking Skill). Saya kira tak ada salahnya untuk sekedar dijadikan bahan referensi untuk mengembangkan RPP yang akan anda buat.

RPP Prakarya dan Kewirausahaan SMA/MA Kelas XII Semester 1 dan 2 K13 Revisi 2018


RPP Prakarya dan Kewirausahaan Kelas XII Kurikulum 2013 Revisi 2018 ini sebagai rencana pelaksanaan pembelajaran tentunya memegang peranan sangat penting dalam mencapai tujuan pembelajaran secara efektif dan efisien. Untuk itu sebelum masuk tahun ajaran/ semester baru, guru sudah harus mempersiapkan RPP untuk diterapkan pada tahun ajaran tersebut. 

Disini saya bagikan RPP Prakarya dan Kewirausahaan Kelas XII Kurikulum 2013 Revisi 2018 secara terpisah berdasarkan submapel, yang mana untuk mata pelajaran PKWU ini terdiri dari 4 Submapel yakni Pengolahan, Kerajinan, Budidaya, dan Rekayasa.


                Download RPP Prakarya dan Kewirausahaan SMA/SMK Kelas XII Kurikulum 2013 Revisi 2018

                • RPP PKWU Kelas XII Semester 1 [Download]
                • RPP PKWU Kelas XII Semester 2 [Download]


                Download Juga !!!


                Buku Sekolah Elektronik (BSE) tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin k terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
                Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
                Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

                Diharapkan dengan RPP Prakarya dan Kewirausahaan SMA/MA Kelas XII Semester 1 dan 2 K13 Revisi 2018 ini dapat memberikan penunjang pembelajaran yang sesuai dengan keinginan anda sebagai guru. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Buku Kurikulum 2013 SMA/SMK/MA Revisi 2017 secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

                Posting Komentar

                 
                Top