2

File Name: Buku Bahasa Sunda Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi 2017 PDF

Buku Bahasa Sunda Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi 2017 PDF ini merupakan buku terbaru yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini. Sebelumnya saya juga ucapkan selamat datang dan terimakasih sudah memilih blog bukukelas-xxixii.blogspot.com sebagai tempat searching referensi anda.

Dalam rangka memenuhi Kurikulum Tingkat Daerah, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat menyusun Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar (KIKD) Mata Pelajaran Bahasa Sunda. Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar (KIKD) Mata Pelajaran Bahasa dan Sastra Sunda ini dikeluarkan sebagai arahan atau pedoman bagi guru dalam mengembangkan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). 

Buku Bahasa Sunda Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi 2017 PDF

Isinya memuat kompetensi inti (KI) dan kompetensi dasar (KD), yang harus disusun dan dikembangkan lagi oleh guru dan sekolah menjadi kurikulum yang berisi KI, KD, indikator, pengalaman belajar, lingkup materi, dan jenis evaluasi. Penyusunan kurikulum tersebut dapat  disesuaikan dengan keadaan dan kondisi setempat.

Download Juga !!!
Buku Bahasa Sunda Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2017 PDF
Buku Bahasa Sunda Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi 2017 PDF

Sehubungan dengan keadaan setempat yang berbeda satu dengan lainnya, perlu dipertimbangkan pengelompokan keadaan (kategorisasi lokal), baik di wilayah pemakaian bahasa Sunda maupun wilayah yang memiliki dialek bahasa Sunda atau bahasa daerah lain seperti Melayu-Betawi di daerah Depok dan Bekasi serta Bahasa Cirebon di wilayah Cirebon dan Indramayu. 

Bahasa-bahasa tersebut termasuk bahasa daerah yang hidup di Provinsi Jawa Barat sesuai dengan Peraturan Daerah Jawa Barat No. 14/2014 tentang Pelestarian Bahasa, Sastra, dan Aksara Daerah yang sebelumnya adalah sebagai Kurikulum Tingkat Daerah Muatan Lokal yang mengacu pada Kurikulum Nasional, KIKD Mata Pelajaran Bahasa dan Sastra Sunda berbasis Kurikulum 2013 dilakukan revisi pada tahun 2017. 

Bagi yang berminat dengan Buku Bahasa Sunda jenjang SMA/MA khususnya Kelas 11 (XI), anda bisa mendownloadnya melalui link yang sudah disediakan dibawah ini.

Download Buku Bahasa Sunda Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi 2017 PDF


Download Juga !!!


Buku Sekolah Elektronik (BSE) tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin k terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Buku Bahasa Sunda Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi 2017 PDF ini dapat memberikan penunjang pembelajaran yang sesuai dengan keinginan anda sebagai guru. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Buku Kurikulum 2013 SMA/SMK/MA Revisi 2017 secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

  1. Tolong dong, Paketnya beda sama yang di pake di sekolah :(
    Udah mah ada tugas Hari ini deadline nya
    BUkunya tuh warna IJo

    BalasHapus
  2. Terima kasih, saya telah mendownload, semoga berkah

    BalasHapus

 
Top