0

File Name: RPP PKN SMA/MA Kelas X Semester 1 dan 2 K13 Revisi 2018

RPP PKN SMA/MA Kelas X Semester 1 dan 2 K13 Revisi 2018 ini merupakan perangkat terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog bukukelas-xxixii.blogspot.com ini, semoga RPP PKN Kelas X K13 ini bisa bermanfaat untuk para pengunjung semuanya.

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran wajib dibuat oleh guru sebelum mengajar di kelas, karena semua  aspek terkait dengan proses pembelajaran di rencanakan sepenuhnya dalam RPP. Untuk membuat RPP yang baik tentunya banyak yang harus dipertimbangkan, termasuk memperkaya referensi anda.

RPP PKN Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2018 ini sebagai rencana pelaksanaan pembelajaran tentunya memegang peranan sangat penting dalam mencapai tujuan pembelajaran secara efektif dan efisien. Untuk itu sebelum masuk tahun ajaran/ semester baru, guru sudah harus mempersiapkan RPP untuk diterapkan pada tahun ajaran tersebut. 

RPP PKN SMA/MA Kelas X Semester 1 dan 2 K13 Revisi 2018

Disini saya bagikan RPP PKN Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2018 secara terpisah berdasarkan Materi Pokok Pembelajaran yang digunakan. Berikut rincian Materi Pokok yang digunakan dalam semester 1 dan 2.
  1. Nilai-nilai Pancasila dalam kerangka praktik penyelenggaraan pemerintahan Negara
  2. Ketentuan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945  yang mengatur tentang wilayah negara, warga negara dan penduduk, agama dan kepercayaan, pertahanan dan keamanan
  3. Kewenangan  lembaga-lembaga Negara
  4. Hubungan struktural dan fungsional pemerintahan pusat dan daerah
  5. Faktor-faktor pembentuk integrasi nasional
  6. Indikator ancaman terhadap negara dan upaya penyelesaiannya di bidang Ideologi, politik, ekonomi, sosial, budaya, pertahanan, dan keamanan
  7. Arti pentingnya Wawasan Nusantara


                Download RPP PKN SMA/SMK Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2018


                Download Juga !!!


                Buku Sekolah Elektronik (BSE) tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin k terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
                Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
                Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

                Diharapkan dengan RPP PKN SMA/MA Kelas X Semester 1 dan 2 K13 Revisi 2018 ini dapat memberikan penunjang pembelajaran yang sesuai dengan keinginan anda sebagai guru. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Buku Kurikulum 2013 SMA/SMK/MA Revisi 2017 secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

                Posting Komentar

                 
                Top