0

File Name: RPP Bahasa Indonesia SMA/MA Kelas XII Semester 1 dan 2 K13 Revisi 2018

Selamat datang kembali di bukukelas-xxixii.blogspot.com, pada kesempatan kali ini saya akan bagikan RPP Bahasa Indonesia SMA/MA Kelas XII Semester 1 dan 2 K13 Revisi 2018. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog  ini, semoga RPP Bahasa Indonesia Kelas XII K13 ini bisa menjadi referensi yang baik untuk para pengunjung semuanya.

RPP merupakan perangkat yang wajib dibuat oleh guru sebelum mengajar di kelas, karena semua  aspek terkait dengan proses pembelajaran di rencanakan sepenuhnya dalam RPP. Untuk membuat RPP yang baik tentunya banyak yang harus dipertimbangkan, termasuk memperkaya referensi anda.

RPP Bahasa Indonesia SMA/MA Kelas XII Semester 1 dan 2 K13 Revisi 2018

RPP Bahasa Indonesia Kelas XII Kurikulum 2013 Revisi 2018 ini sebagai rencana pelaksanaan pembelajaran tentunya memegang peranan sangat penting dalam mencapai tujuan pembelajaran secara efektif dan efisien. Untuk itu sebelum masuk tahun ajaran/ semester baru, guru sudah harus mempersiapkan RPP untuk diterapkan pada tahun ajaran tersebut. 

Disini saya bagikan RPP Bahasa Indonesia Kelas XII Kurikulum 2013 Revisi 2018 secara terpisah berdasarkan Materi Pokok Pembelajaran yang digunakan. Berikut rincian Materi Pokok yang digunakan dalam semester 1 dan 2.
  1. Surat Lamaran Pekerjaan
  2. Teks Cerita Sejarah
  3. Teks Editorial
  4. Buku Fiksi dan Non Fiksi
  5. Kritik Sastra dan Essay
  6. Teks Artikel


                Download RPP Bahasa Indonesia SMA/SMK Kelas XII Kurikulum 2013 Revisi 2018

                • RPP Bahasa Indonesia Kelas XII Semester 1 [Download]
                • RPP Bahasa Indonesia Kelas XII Semester 2 [Download]


                Download Juga !!!


                Buku Sekolah Elektronik (BSE) tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin k terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
                Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
                Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

                Diharapkan dengan RPP Bahasa Indonesia SMA/MA Kelas XII Semester 1 dan 2 K13 Revisi 2018 ini dapat memberikan penunjang pembelajaran yang sesuai dengan keinginan anda sebagai guru. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Buku Kurikulum 2013 SMA/SMK/MA Revisi 2017 secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

                Posting Komentar

                 
                Top